Seorang wisatawan asal Spanyol ditemukan pingsan di Bypass KEK Mandalika

id Wisatawan Spanyol,Wisatawan Spanyol pingsan,Wisatawan Spanyol kecelakaan,Wisatawan,Wisatawan Bypass KEK Mandalika,Lombok tengah

Seorang wisatawan asal Spanyol ditemukan pingsan di Bypass KEK Mandalika

Seorang Wisatawan Negara Asing (WNA) asal Spanyol ditemukan pingsan di pinggir jalan Bypass Kuta Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, setelah mengalami kecelakaan tunggal Senin (22/01) dini hari. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang wisatawan Warga Negara Asing (WNA) asal Spanyol ditemukan pingsan di pinggir jalan Bypass Kuta Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, setelah mengalami kecelakaan tunggal Senin (22/01) dini hari. 

"Korban telah dibawa ke Klinik Emergency di Kuta Mandalika," kata Kapolsek Kawasan Mandalika, Polres Lombok Tengah, AKP I Made Dimas, Senin. 

Peristiwa yang menimpa WNA perempuan usia 30 Tahun itu bermula ketika korban melintas di jalan raya bypass Kuta- Songgong tepatnya di Dusun Longserang Desa Kuta mengalami kecelakaan. 

Kemudian warga setempat menemukan korban tergeletak di pinggir jalan beserta kendaraan yang digunakannya. 

"Korban jatuh diduga akibatkan mengalami kecelakaan," katanya.

Kemudian petugas Polsek Kawasan Mandalika yang mendapatkan informasi langsung turun di lokasi kemudian membawa korban ke klinik Kuta Emergency untuk mendapatkan perawatan dan kendaraan disita di mako Polsek Kawasan Mandalika. 

"Korban sedang menjalani perawatan medis," katanya.