Pemuda NWDI deklarasi Zul-Rohmi jilid II Pilkada NTB 2024

id Zul-Rohmi , Zul-Rohmi Jilid II, NWDI deklarasi Zul-Rohmi jilid II ,Zul-Rohmi jilid II Pilkada NTB 2024,Pilkada NTB 2024,NWDI,NTB,Gubernur NTB,Wagub NT

Pemuda NWDI deklarasi Zul-Rohmi jilid II Pilkada NTB 2024

Ketua Pemuda NWDI Ahmad Muslim didampingi Sekretaris Abdurrahman, dan perwakilan pengurus daerah pemuda NWDI se-NTB saat deklarasi Zul-Rohmi jilid II di Pilkada NTB 2024 di Mataram, Kamis (23/2/2023). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Nusa Tenggara Barat mendeklarasikan dukungan terhadap paket petahana Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalillah atau Zul-Rohmi jilid II untuk Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Pemuda NWDI NTB Ahmad Muslim, mengaku dukungan Pemuda NWDI terhadap Zul-Rohmi jilid II ini karena pihaknya menilai keberhasilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB dalam melaksanakan agenda penting NTB melalui program NTB Gemilang harus dipertahankan dan dilanjutkan.

"Program yang berkelanjutan dan program inovatif pada seluruh sektor sampai pada subsektor yang telah terlaksana pada pemerintahan Zul-Rohmi, adalah keberhasilan seluruh masyarakat NTB. Tentunya sangat diharapkan pembangunan NTB ke depan harus tetap pada agenda program jangka panjang yang selaras," kata Ketua Pemuda NWDI Ahmad Muslim didampingi Sekretaris Abdurrahman, dan perwakilan pengurus daerah pemuda NWDI se-NTB di Mataram, Kamis.

Ia menegaskan deklarasi Zul-Rohmi jilid II ini merupakan wujud dari apresiasi keberhasilan pembangunan NTB atas kepemimpinan Zul-Rohmi. Bahkan, dirinya mengklaim, deklarasi tersebut merupakan buah dari koordinasi dan hasil kajian pembangunan Pemuda NWDI NTB beserta seluruh Pengurus Daerah Pemuda NWDI se-NTB.

"Maka dengan ini kami Pemuda NWDI NTB bersama Pengurus Daerah Pemuda NWDI NTB, mendeklarasikan pasangan Zul-Rohmi tetap pada satu barisan, tetap maju bersama pada Pilkada NTB 2024," terangnya.

Ahmad Muslim merinci sejumlah alasan dan indikator keberhasilan pembangunan NTB pada masa pemerintahan Zul-Rohmi dengan slogan NTB Gemilang.