Kapolresta Mataram terima penghargaan penegakan hukum PPA

id Kapolresta Mataram Kombes Mustofa,penghargaan penghargaan penegakan hukum PPA,Perlindungan Perempuan dan Anak ,Polda NTB

Kapolresta Mataram terima penghargaan penegakan hukum PPA

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto berjabat tangan dengan Kapolresta Mataram Kombes Pol. Mustofa usai menerima penghargaan penegakan hukum di bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Mataram, Rabu (12/4/2023). (ANTARA/HO-Polresta Mataram)

Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Mataram Komisaris Besar Polisi Mustofa menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat Inspektur Jenderal Polisi Djoko Poerwanto atas penegakan hukum di bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto di Mataram, Rabu, menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk nyata dalam kemajuan Pengarusutamaan Gender (PUG) atau kesetaraan gender, khususnya di wilayah Polda NTB.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir pada kesempatan ini. Mari kita berikan kontribusi yang nyata pada kesetaraan gender di lingkungan Polri dengan cara menunjukkan pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa," kata Djoko.

Dengan adanya penghargaan ini, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan tersebut.

"Semoga kedepannya akan menjadi semangat dan motivasi dalam meningkatkan kinerja kami semua, khususnya pada penindakan hukum terhadap perlindungan Perempuan dan Anak di Kota Mataram," kata Mustofa.

Dia pun meyakinkan bahwa perolehan penghargaan dari Kapolda NTB ini merupakan wujud kerja keras seluruh anggota Polresta Mataram.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto dalam acara Workshop kelompok kerja PUG di wilayah kerja Polda NTB Tahun 2023, Rabu.

Acara tersebut merupakan inisiasi Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran Polda NTB Kombes Pol. Andi Azis Nizar.