Seorang pelajar di Dompu dibacok orang tak dikenal

id Pembacokan di Dompu,Kriminal hari ini di Dompu,Kapolsek Hu'uIptu Sumaharto,Dompu

Seorang pelajar di Dompu dibacok orang tak dikenal

Seorang pelajar bernama Abdurrahman (18) asal Dusun Ncangga, Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, diduga dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) saat itu hendak berkunjung ke rumah kakak iparnya.

Mataram (ANTARA) - Seorang pelajar bernama Abdurrahman (18) asal Dusun Ncangga, Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, diduga dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) saat itu hendak berkunjung ke rumah kakak iparnya.

"Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Hu'u Iptu Sumaharto di Mataram, Sabtu.

Terduga pelaku diduga berjumlah empat orang yang mana menurut pengakuan korban, saat itu tengah berpesta minuman keras.

"Para pelaku masih lidik, menebas korban menggunakan parang saat sedang mabuk," katanya.

Akibatnya, lanjut Kapolsek, korban mengalami Luka robek pada Tangan bagian Kiri hingga harus dilarikan ke Puskesmas Rasabou Hu'u untuk mendapatkan pertolongan medis.

Disebutkan mengenai kronologis, awalnya, korban menggunakan sepeda motor berboncengan dengan adiknya hendak mendatangi rumah mertua kakanya di desa Cempi Jaya.

"Tiba-tiba di tengah jalan tepatnya di Cabang Jambu Desa Cempi Jaya Korban di berhentikan oleh empat pelaku yang lagi asyik minum-minuman keras di pinggir jalan," katanya 

Lanjutnya, setelah itu pelaku langsung menebas korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang sebanyak 2 kali, akan tetapi korban menepis menggunakan tangan kirinya, sehingga mengalami luka robek pada tangan kiri.

"setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung melarikan diri menuju arah Desa Jambu, dengan adanya kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke spkt Polsek Hu'u dan mendatangi puskesmas Hu'u guna mendapatkan perawatan medis dan untuk dilakukan visum etrefertum," katanya