Kebakaran rumah terjadi di Jakarta pada Jumat sore

id Kebakaran,Kebakaran Jakarta Barat ,Kebakaran Jakarta

Kebakaran rumah terjadi di Jakarta pada Jumat sore

Kebakaran rumah tinggal di Jalan Tomang Raya, RT 015/05, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat sore. Antara/Ho-Sudin Gulkarmat Jakbar

Jakarta (ANTARA) - Kebakaran sebuah rumah terjadi Jalan Tomang Raya, RT 015/05, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat sore. Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Kepala Sektor Tambora Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Joko Susilo mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan pada pukul 15.31 WIB dari warga yang datang melapor.

Ia mengatakan, pihaknya tiba di lokasi kebakaran pada pukul 15.37 WIB dan memulai operasi pemadaman pada pukul 15.38 WIB. Pihaknya menurunkan 13 unit mobil pemadam dan 65 personel untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Baca juga: Polisi Riau selidiki penyebab kebakaran SM Giam Siak Kecil
Baca juga: Tim Gabungan padamkan karhutla 20 hektare


Hingga kini belum bisa diidentifikasi jumlah orang yang menempati rumah tersebut, terkait korban dan kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut. Dari video yang dikirimkan oleh Joko, nampak asap kebakaran mengepul dan melambung ke udara. Dari video tersebut juga terlihat bahwa objek kebakaran terletak di komplek perumahan.