Hotel Santika Mataram berbagi dengan anak yatim

id Hotel Santika

Hotel Santika Mataram berbagi dengan anak yatim

General Manager Hotel Santika Reza Bovier (kiri dua) menyerahkan santunan kepada anak yatim. (Ist) (1)

Mataram (Antara NTB) - Hotel Santika Mataram, Nusa Tenggara Barat memanfaatkan momen bulan Ramadhan 1436 Hijriah yang penuh berkah dan kemuliaan, dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dari Yayasan Nurul Jannah, dan warga yang tinggal di sekitar area hotel.
     Manajemen Hotel Santika Mataram memberikan santunan sambil berbuka puasa dengan para anak yatim dan warga kurang mampu di di Pejanggik Hall, Hotel Santika, Kamis.
     General Manager Hotel Santika Mataram Reza Bovier, mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu tersebut merupakan bagian dari program "corporate social responsibility" atau tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.
     "Buka bersama sekaligus pemberian santunan ini merupakan program yang kami lakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan," katanya.
     Ia berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara manajemen Hotel Santika Mataram dan warga sekitar serta dapat berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim, sehingga berkah Ramadhan dapat dirasakan bersama Hotel Santika. (*)