Wabup Biak mengingatkan kepala sekolah tak malas

id Wabup Biak Nimfor,Calvin Mansnembra,Biak numfor,Papua,Wabup Biak ingatkan Kepala Sekolah tidak malas,Kepala Sekolah tida

Wabup Biak mengingatkan kepala sekolah tak malas

Sebanyak 208 kepala sekolah dan tenaga fungsional kesehatan, pengawas sekolah dan fungsional inspektorat Kabupaten Biak Numfor.ANTARA/Muhsidin

Biak (ANTARA) - Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra mengingatkan 208 Kepala Sekolah berbagai satuan pendidikan dan tenaga fungsional yang dilantik jangan menjadi pemalas di tempat tugas.

"Saya berharap kepala sekolah yang diberikan jabatan untuk rajin menjalankan tugas dengan baik karena sebagai amanah yang diberikan pemda," kata Wabup Calvin Mansnembra di Biak, Jumat.

Ia mengingatkan, ketika sudah diberi jabatan harus bekerja dengan ikhkas, jujur dan disiplin. Wabup mengingatkan, khusus tenaga fungsional kesehatan dokter, bidan, perawat dan tenaga medis lainnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai kampung.

"Lakukan pelayanan kesehatan dengan ketulusan hati melayani warga di tempat tugas masing-masing," ujar Wabup Calvin saat memberikan sambutan.

Wabup Calvin mengajak ASN yang diberikan jabatan fungsional tetap memperhatikan kewajiban di lingkungan tugas bersangkutan. Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Kabupaten Biak Numfor Vera Dika Sroyer menjelaskan, 208 pegawai fungsional kesehatan, inspektorat, pengawas sekolah serta kepsek yang dilantik telah memenuhi persyaratan kepegawaian sesuai dengan jenjang kepangkatan ASN.

Baca juga: Satgas COVID-19 mengingatkan kepala sekolah perketat prokes
Baca juga: Kepala Sekolah di Lombok Tengah diminta melek pembelajaran digital


"Puji Tuhan prosesi acara pelantikan terhadap 208 ASN sesuai dengan keahlian jabatan telah berlangsung dengan aman dan lancar," sebut Kepala BKPSDM Kabupaten Biak Numfor Vera.

Ia berharap, jabatan yang diberikan sebagai kepercayaan dari pimpinan daerah, sehingga perlihatkan kinerja lebih baik. Vera mengingatkan ASN memegang jabatan mengucapkan sumpah janji sebagai konsekuensi pegawai yang profesional dan kompeten. Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah/janji jabatan dipandu Wabup Biak Calvin Mansnembra.