Sebagian Jakarta diperkirakan hujan ringan pada Minggu

id Cuaca Jakarta ,Jakarta hujan,BMKG ,Hujan

Sebagian Jakarta diperkirakan hujan ringan pada Minggu

Ilustrasi - Warga memancing dengan latar belakang awan mendung di kawasan Pelabuhan Nizam Zachman, Muara Baru, Jakarta. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi cuaca ekstrem yang ditandai hujan lebat disertai angin kencang dan petir di Provinsi Banten pada 2 - 3 Maret 2024. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/YU/pri.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Minggu pagi hingga malam.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci wilayah DKI Jakarta pada pagi hari seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.
 
Memasuki siang hari, sebagian wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan sedang.
 
Kemudian malam hari, Jakarta Selatan diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 28 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 85-95 persen.

Baca juga: Jakarta diprakirakan akan hujan petir pada Sabtu siang
Baca juga: BMKG prakirakan mayoritas wilayah Indonesia diguyur hujan
 
Suhu udara berkisar 24 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembaban 85 sampai 95 persen terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan suhu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen. Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 27 hingga 28 derajat celcius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen.