IHGMA Lombok bagikan takjil gratis terhadap pengendara di Mataram

id IHGMA Lombok,Pariwisata NTB,Takjil Gratis

IHGMA Lombok bagikan takjil gratis terhadap pengendara di Mataram

Sejumlah pengurus Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Lombok saat membagikan takjil buka puasa di Mataram, Senin (4/6). (Foto Ist).

Takjiil on The Road ini merupakan kepedulian IHGMA kepada sesama untuk turut berbagi, terutama dalam rangka bulan Ramadhan, dengan cara berbagi takjil di jalan
Mataram (Antaranews NTB) - Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Lombok, Nusa Tenggara Barat membagikan 1.500 takjil gratis kepada pengendara motor maupun mobil yang melintasi ruas di Jalan Catur Warga, kota Mataram.

"Takjiil on The Road ini merupakan kepedulian IHGMA kepada sesama untuk turut berbagi, terutama dalam rangka bulan Ramadhan, dengan cara berbagi takjil di jalan karena mereka kami rasa berhak sebab mereka adalah musafir," kata Yoshie Sukendar Anwar, Ketua Komisi Corporate Social Responsibility (CSR) IHGMA di Mataram, Senin.

Menurut Yoshie, mereka yang sedang berpergian di bulan Ramadhan, dengan maksud bekerja cari nafkah, atau benar-benar sedang melakukan perjalanan jauh yang membutuhkan takjil ini untuk berbuka puasa.

"Tujuannya untuk memudahkan para pengendara agar bisa berbuka puasa saat masih di jalan," ucapnya.

Yoshie menuturkan, meskipun image atau latar belakang profesi sebagai General Manager (GM) hotel yang sibuk hanya di hotel, tapi ternyata para GM hotel tersebut mampu memperlihatkan sisi kepeduliannya kepada sesama dengan turun ke jalan dalam kegiatan ini.

"Buktinya ada kurang lebih 30 orang GM hotel terlibat terlihat dalam kegiatan ini, dan kami juga mencoba menggugah beberapa organisasi insan pariwisata lainnya atau organisasi profesi lainnya untuk bisa turut serta turun kejalan dengan kegiatan yg serupa," jelas Yoshie.

Melalui kegiatan ini, sambung Yoshie, diharapkan semua pelaku industri pariwisata di Lombok, tidak hanya peduli dengan parwisata, tapi juga turut peduli dengan sesama.

"Dengan begitu kami selalu terasa dekat dengan masyarakat yang mungkin mereka tidak menyangka kalau kami juga siap menyapa mereka, bertemu mereka di jalan, juga untuk berbagi," katanya. (*)