MADONNA AKAN NKAHI PACARNYA BERUSIA 22 TAHUN

id



Beijing (ANTARA/Xinhuanet-OANA) - Madonna, yang berusia 51 tahun dan dua kali bercerai, ingin menikah dengan pacarnya, yang berusia 22 tahun, Jesus Luz, kata penulis biografi pesohor itu, J. Randy Taraborrelli, baru-baru ini.

Menurut Taraborrelli, "Madonna tergila-gila dengan Jesus. Ia telah memberitahu keluarga dan teman-teman dekatnya bahwa `saya dapat secara pasti melihat diri saya menikah dengan dia. Ya, itu benar-benar sudah siap`."

Taraborrelli juga percaya model Brazil tersebut memiliki perasaan yang sama mengenai pacarnya.

Satu orang dalam Madonna mengungkapkan kepada Taraborrelli, "Luz menghormati Madonna, itu yang paling utama. Ia telah belajar sangat banyak dari Madonna. Ia terpesona betapa Madonna sangat apik, cara ia meniti karirnya dengan kehidupan pribadi sebagai ibu, misalnya. Ia mengerti bahwa Madonna juga sangat terlibat."

Orang dalam tersebut juga berkeras bahwa masih ada satu faktor lain yang mengendalikan kedua orang itu untuk menikah selain saling menghormati. "Tentu saja, seks antara mereka sangat membara," kata sumber tersebut.

Ayah model Brazil itu, Luis Heitor Pinto da Luz pada Mei mengungkapkan pasangan tersebut merencanakan upacara Kabbalah agar ikatan mereka diakui melalui kepercayaan mistis Yahudi yang dianut oleh penyanyi yang berusia lebih dari 50 tahun tersebut. Namun tak ada lagi yang terdengar mengenai pernikahan mereka sejak saat itu.

Madonna mengumumkan Oktober lalu bahwa ia bercerai dari sutradara film Inggris, Guy Ritchie, setelah hampir delapan tahun berumah tangga.(*)