MADONNA DITUNTUT TETANGGA GARA-GARA TERGANGGU SUARA MUSIK

id

Beijing (ANTARA) - Salah seorang tetangga Madonna di Manhattan telah mengajukan keluhan ke Pengadilan Tinggi Negara Bagian New York mengenai kebiasaan bintang musik pop itu melakukan latihan dengan suara musik keras, dan mengatakan itu mengganggu penghuni lain.

"Madonna dan salah seorang atau lebih tamu undangannya berulang-kali berdansa dan berlatih ... dengan suara musik yang sangat keras, sehingga menimbulkan suara berisik dan membuat radiator, langit-langit serta tembok bergetar," demikian isi tuntutan tersebut, yang diajukan oleh Karen George, yang tinggal tepat di bawah apartemen penyanyi yang berusia 51 tahun itu di bangunan Upper West side.

George mengatakan ia terpaksa mengosongkan tempat tinggalnya, yang menghadap ke Central Park, selama acara latihan Madonna akibat suara berisik dan getaran yang "tak terperikan".

Dewan pengurus bangunan itu mengatakan pihaknya telah mengancam Madonna dengan pengusiran jika suara berisik tersebut tidak berhenti. Perusahaan managemen dan wanita jurubicara Madonna tak bersedia memberi komentar.

Madonna pindah ke apartemennya di jalan raya Central Park West, Manhattan, setelah perceraiannya tahun lalu dengan pembuat film Inggris, Guy Ritchie. (*)