Miniso meluncurkan produk kolaborasi dengan Marvel

id Miniso , Marvel

Pelanggan berfoto dalam peluncuran kerjasama Miniso dan Marvel di salah satu gerai Miniso (HO/Miniso)

Mataram (ANTARA) -  Miniso, perusahaan ritel di Indonesia, meluncurkan produk kolaborasi dengan Marvel yang bisa didapatkan secara eksklusif di gerai-gerai mereka di Jakarta.

"Marvel adalah franchise top dunia yang memiliki pengaruh dan daya tarik besar. Saya percaya bahwa produk yang baik harus melayani market yang lebih besar alih-alih melayani sebagian kecil orang. Ini adalah alasan mengapa Miniso bekerja sama dengan Marvel," kata Ye Guofu, pendiri dan CEO global Miniso, dalam siaran pers, yang diterima Selasa.

Jason Lee, General Manager Miniso Indonesia mengatakan kerja sama itu diharapkan bisa menjangkau konsumen yang lebih luas, di mana Marvel ingin meraih hati konsumen perempuan, sementara Miniso ingin lebih banyak menggaet perhatian konsumen laki-laki lewat rangkaian produknya.

Sebelum kerja sama dengan Marvel, Miniso sudah berkolaborasi dengan waralaba terkenal dunia seperti We Bare Bears, Pink Panther dan Pantone.

Koleksi ekslusif Marvel di Miniso tersedia di Senayan City, Mall Taman Anggrek dan Mall Artha Gading.

Sementara itu, pekan lalu, Marvel mengumumkan deretan film fase keempat Marvel Cinematic Universe yang mengangkat karakter-karakter seperti Doctor Strange, Loki, Hawkeye, Thor hingga Black Widow.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar