Zidane Akhirnya Mainkan Bale Saat Madrid Hadapi Roma

id Bale

Zidane Akhirnya Mainkan Bale Saat Madrid Hadapi Roma

Real Madrid's Welsh forward Gareth Bale vies for the ball during the 2019 International Champions Cup football match between Real Madrid and Atletico Madrid at the Metlife Stadium Arena in East Rutherford, New Jersey on July 26, 2019. (Photo by Johannes EISELE / AFP) (AFP/JOHANNES EISELE)

Mataram (ANTARA) - Pemain Real Madrid Gareth Bale untuk pertama kali dimainkan dalam empat laga persahabatan, Minggu waktu setempat, untuk menegaskan bahwa dia bisa mendapatkan kembali tempatnya di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Bale masuk sebagai pemain pengganti saat Madrid seri 2-2 melawan Roma di Stadion Olimpiade sebelum kalah dalam adu penalti.

Setelah pertandingan, Zidane ditanya mengenai kemungkinan masuknya striker Paris Saint-Germain Neymar, namun dia menolak mengomentarinya.

Ini adalah pertandingan pemanasan ketujuh sekaligus terakhir sebelum awal La Liga akhir pekan ini, tetapi menjadi salah satu dari tiga pemain yang tidak pernah diturunkan kecuali sekarang sebagai pemain pengganti.

James Rodriguez yang juga diperkirakan meninggalkan Madrid musim panas ini bahkan tidak masuk daftar pemain cadangan untuk laga melawan Roma itu.

"Bale dan James adalah pemain-pemain Real Madrid," kata Zidane seperti dikutip AFP. "Segalanya bisa terjadi sampai 31 Agustus, tetapi kami mengandalkan semua pemain."

Baca juga: Real Madrid bawa Bale untuk laga pramusim terakhir lawan Roma

Mengenai kemungkinan kepindahan Neymar yang ingin meninggalkan PSG untuk berkumpul lagi dengan Barcelona, Zidane menjawab, "Kami ada di sini dengan skuat yang kami punya dan kami hanya memikirkan hal itu."

Masih dipelajari apakah Bale akan masuk skuat Zidane untuk menghadapi Celta Vigo pada laga pembuka liga Madrid, Sabtu pekan ini.

Melawan Roma menjadi laga terbaik Madrid dalam rangkaian pramusimnya yang memetik dua kemenangan, dua seri dan tiga kekalahan setelah waktu normal dimainkan.

Semua dari empat gol yang disarangkan ke gawang Roma terjadi pada babak pertama. Diego Perotti dan Eden Dzeko memupus keunggulan Roma yang mendapat dua gol dari Marcelo dan Casemiro.

Bale sukses dalam adu penalti, sebaliknya Marcelo gagal, sehingga Roma menang. Roma akan mengawali Serie A musim ini dengan menjamu Genoa pada 25 Agustus.

Baca juga: Bale kembali dicampakkan Zidane lawan Salzburg