Rampok bercadar gasak uang Rp300 ribu dan 3 bungkus rokok

id Rampok,cadar

Rampok bercadar gasak uang Rp300 ribu dan 3 bungkus rokok

Ilustrasi senpi.(Arsip Antaranews)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Perampok bercadar, Rabu (1/7) dini hari, menggasak uang Rp300 ribu dan tiga bungkus rokok saat empu rumahnya, di Dusun Karang Utara, Sikur, Lombok Timur, Hurul (21) tengah terlelap tidur.

Kapolsek Sikur Iptu Erry Armunanto melalui Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, Kamis,  membenarkan adanya kasus pencurian dengan kekerasan tersebut pada Rabu dinihari (1/7) sekitar pukul 04.30 WITA.

"Kasusnya masih dalam penyidikan," katanya.

Dikatakan, korban sempat diancam dan ditodongkan senjata tajam oleh pelaku bahkan kedua tangannya diikat dan mulutnya dibekap menggunakan kain.

Kasus perampokan itu diketahui saat korban terbangun tidur saat mendengar sesuatu yang mencurigakan. Korban kaget saat melihat pelaku bercadar tiba-tiba sudah ada di dalam kamar tidur.

Karena aksinya diketahui korban, pelaku langsung mengancam korban dengan parang dan mengikat kedua tangan serta menyumpal mulutnya menggunakan baju daster milik korban.

Pelaku pun sempat menampar pipi kiri korbannya, karena ditampar korban nekat membuka penutup mulutnya dan langsung berteriak " maling". Pelaku yang mendengar teriakan korban, langsung kabur.