Kesal pengendara motor tewas, mobil penabrak dibakar warga Lenangguar Sumbawa

id Motor,Mobil,Sumbawa

Kesal pengendara motor tewas, mobil penabrak dibakar warga Lenangguar Sumbawa

Mobil pick up terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan raya Desa Tatebal, Kecamatan Lenangguar, Kabupaten Sumbawa, mengakibatkan satu korban meninggal dunia. 

Sumbawa (ANTARA) - Mobil pick up terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan raya Desa Tatebal, Kecamatan Lenangguar, Kabupaten Sumbawa, mengakibatkan satu korban meninggal dunia. 

"Korban Muhammad Rifal Saputrah mengalami luka berat, sehingga meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, Kamis. 

Menurut informasi, kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya lintas Sumbawa-Lunyuk Km 46-47 atau Tepatnya di jalan lurus setalah menanjak dan menikung ringan ke kiri dari arah Sumbawa. Dimana pada saat itu minum pick-up yang kemudikan SH melaju dari arah Sumbawa menuju arah Lunyuk. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai oleh korban Muhammad Rifal Saputrah, melaju dari arah berlawanan. 

"Selanjutnya dalam perjalanan, pada saat kedua kendaraan akan melintas di tempat kejadian, mobil pick-up melambung ke jalur berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat kedua pengandara tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga terjadi kecelakaan," katanya. 

Atas kejadian itu, korban terjatuh dan mengalami luka berat, warga yang ada di TKP langsung memberikan pertolongan dan korban dilarikan ke Puskesmas Lenangguar untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

"Akibat kecelakaan itu, massa yang marah membakar mobil pick-up. Sedangkan pengemudi dievakuasi oleh Personel Polsek Ropang ke Polres Sumbawa" katanya.