Prediksi skor Real Madrid vs Barcelona: 3 Maret

id Real Madrid vs Barcelona,Real Madrid,Barcelona,prediksi,head to head, final Copa del Rey, Copa del Rey

Prediksi skor Real Madrid vs Barcelona: 3 Maret

Leg pertama semi final Copa del Rey mempertemukan dua klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Jumat, (3/3) pukul 03.00 WIB.

Mataram (ANTARA) - Leg pertama semi final Copa del Rey mempertemukan dua klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Jumat (3/3) pukul 03.00 WIB.

Pada laga terakhir, performa kedua tim tak jauh berbeda di Liga Spanyol, kedua tim sama-sama dalam performa yang kurang baik. 

Meski sebelumnya Real Madrid usai mempermalukan Liverpool 5-2 di ajang Liga Champions, namun tim asuhan Carlo Ancelotti itu hanya mampu menorehkan hasil imbang 1-1 kala menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Barecelona sendiri, usai disingkirkan Manchaster United di Liga Europa, tim besutan Xavier Hernandez itu dipecundangi Almeria 0-1 di Stadion Mediterraneo pada ajang La Liga.

Di sisi Real Madrid sendiri, beberapa pemain seperti Ferland Mendy, David Alaba, dan Rodrygo Goes dipastikan absen karena masih dalam kondisi cidera

Sementara itu, di kubu Barcelona sendiri, tim asuhan Xavier Hernandez juga dipastikan melawat ke Santiago Bernabeu tanpa beberapa pemain mereka seperti Ousmane Dembele, Pedri, Robert Lewandowski, dan Ansu Fati. 

Head to head

(16/01/2023) Madrid vs Barcelona 1-3
(16/10/2022) Madrid vs Barcelona 3-1
(21/03/2022) Madrid vs Barcelona 0-4
(13/01/2022) Barcelona vs Madrid 2-3
(24/10/2021) Barcelona vs Madrid 1-2

Prediksi pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho, Kroos, Tchuimeni, Modric, Valverde, Benzema, Vinicius Jr.

Barcelona: Ter Stegen, Kounde, Araujo, Christensen, Balde, De Jong, Busquets, Roberto; Rafinha, Torres, Gavi.

Prediksi skor

Real Madrid vs Barcelona 3-2