Ummat berkomitmen tingkatkan sinergisitas menuju kampus unggul dan berkemajuan

id Ummat,Universitas Muhammadiyah Mataram,Rektor Ummat Abdul Wahab,Mataram,Muhammadiyah Mataram

Ummat berkomitmen tingkatkan sinergisitas menuju kampus unggul dan berkemajuan

Rektor Ummat Abdul Wahab memberikan sambutan dalam acara perayaan milad Ummat Ke-43 di Aula Kampus Ummat, Mataram, NTB, Senin (26/6/2023). (ANTARA/HO-Humas Ummat)

selamat atas keberhasilan kita mengantarkan Ummat dengan berbagai torehan prestasi berkat kerja keras, kata Rektor Ummat Abdul Wahab
Mataram (ANTARA) - Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat), Nusa Tenggara Barat berkomitmen dalam meningkatkan sinergisitas menuju kampus dengan taraf pendidikan yang unggul dan berkemajuan.

Rektor Ummat Abdul Wahab di Mataram, Senin, mengatakan bahwa komitmen tersebut kini menjadi tolok ukur Ummat yang telah berdiri sejak 43 tahun silam terhitung sejak 25 Juni 1980.

"Keberhasilan kita adalah bukti kerja keras dan pengorbanan. Semoga pada perayaan Milad Ke-43 ini menjadi pintu gerbang kita bersama menuju jalan keberhasilan masa depan yang gemilang di bawah ridho Allah," kata Abdul Wahab dalam kegiatan perayaan milad Ummat Ke-43.

Dia pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran civitas academica Ummat. Karena menurut dia, berkat kerja keras seluruh pihak, Ummat mampu menorehkan prestasi di berbagai bidang, khususnya dalam hal pendidikan.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas keberhasilan kita mengantarkan Ummat dengan berbagai torehan prestasi berkat kerja keras dan pengorbanan yang ikhlas dan sepenuh hati," ujarnya.

Abdul Wahab turut menyampaikan bahwa usia 43 tahun merupakan usia yang cukup panjang untuk berbenah diri. Bertambahnya usia adalah lambang kematangan diri.

"Tentu dalam perjalanan selanjutnya, Ummat terus akan berbenah menjadi lembaga yang kredibel di tengah masyarakat yang benar-benar diharapkan dalam kemajuan bangsa Indonesia," ucap dia.

Tak lupa, dalam kegiatan tersebut Abdul Wahab mengucapkan terima kasih kepada para mitra Ummat dan pihak panitia pelaksana yang telah menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan milad Ummat ke-43.

Dari kegiatan milad ini, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) NTB Falahuddin turut menyampaikan bahwa euforia dalam dunia persaingan antarperguruan tinggi saat ini begitu tinggi.