Aziz Syamsuddin Minta Dukungan DPD Golkar NTB

id Munas Golkar

"Jadi, kedatangan saya ke NTB untuk persiapan maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar 2016-2021,"
Mataram (Antara NTB) - Aziz Syamsuddin melakukan safari politik ke DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Barat untuk meminta dukungan terkait rencana pencalonannya sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar pada musyawarah nasional yang direncanakan April 2016.

Dalam kunjungannya ke NTB itu, Aziz Syamsuddin bertemu Ketua DPD Golkar NTB H Moh Suhaili FT yang didampingi sejumlah petinggi partai pohon beringin di daerah itu, Rabu.

"Jadi, kedatangan saya ke NTB untuk persiapan maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar 2016-2021," katanya.

Ia menuturkan, dalam safari politiknya itu, NTB merupakan provinsi ke-15 yang dikunjunginya untuk meminta dukungan agar bisa dipilih dalam munas Partai Golkar yang dijadwalkan dilaksanakan April.

"Mudah-mudahan di munas nanti, teman-teman bisa memilih saya, sehingga bisa terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali itu.

Aziz sendiri mengaku optimistis dalam munas Partai Golkar nanti mampu meraih simpati dan dukungan kader dan pengurus partai di daerah.

"Kalau soal peluang saya bismillah saja," katanya.

Sementara itu, terkait komposisi dan susunan kepanitiaan dalam munas yang hingga kini masih menjadi perdebatan di internal Golkar, Aziz Syamsuddin mengaku tidak terlalu mempersoalkannya.

"Yang terpenting saat ini bukan soal si A atau Si B, tetapi bagaimana pelaksanaan munas ini bisa mencerminkan proses demokrasi seutuhnya di Partai Golkar," kata Aziz. (*)