Mandalika Beach Club raih penghargaan dari ITTA 2023

id Mandalika Beach Club,ITTA 2023,Mandalika

Mandalika Beach Club raih penghargaan dari ITTA 2023

Mandalika Beach Club di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berhasil meraih penghargaan prestisius dalam kategori "Indonesia Best Beach Club in Lombok" pada malam penghargaan Indonesia Travel dan Tourism Awards (ITTA) 2023/2024.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mandalika Beach Club di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berhasil meraih penghargaan prestisius dalam kategori "Indonesia Best Beach Club in Lombok" pada malam penghargaan Indonesia Travel dan Tourism Awards (ITTA) 2023/2024.

"MBC Mandalika dinobatkan sebagai Indonesia Best Beach Club in Lombok," kata Direktur Marketing Mandalika Beach Club, Maharani Devi di Praya, Selasa.

Acara penghargaan bergengsi tersebut diadakan di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang diselenggarakan oleh ITTA Fondation dan didukung penuh oleh Kemenparekraf.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, yang menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Mandalika Beach Club.

"Prestasi ini menjadi bukti konkret atas dedikasi dan komitmen Mandalika Beach Club dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjungnya," katanya. 

Kemenangan ini menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Mandalika Beach Club, sekaligus menegaskan posisinya sebagai destinasi terkemuka di industri pariwisata Indonesia khususnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pengunjung yang telah mendukung kesuksesan Mandalika Beach Club.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung kami. Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan kreativitas," katanya.

Mandalika Beach Club tidak hanya menawarkan pemandangan pantai yang memukau, tetapi juga menyajikan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi yang membuatnya layak dinobatkan sebagai "Indonesia Best Beach Club in Lombok." 

Dengan berbagai kegiatan, acara hiburan yang selalu mendatangkan artis papan atas Internasional seperti DJ Dash Berlin ataupun artis nasional seperty Lyodra dan Prinsa Mandagie yang dikenal sebagai penyanyi OST Layangan Putus, Mandalika Beach Club menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan yang mencari pengalaman liburan sunset yang istimewa baik itu untuk keluarga maupun.