PRABOWO SARAPAN BERSAMA PENARIK BECAK

id

Cirebon  (ANTARA) - Cawapres Prabowo Subianto menyempatkan diri makan nasi jamblang, makanan khas Cirebon, bersama penarik becak di Warung Mang Dul, Gunungsari, Kota Cirebon, Minggu pagi.

Prabowo yang mengenakan safari cream hanya ditemani tiga perwakilan penarik becak sementara puluhan lain menunggu di luar warung karena sebagian warung dipenuhi wartawan yang tengah meliput.

Kepada tiga perwakilan penarik becak, Prabowo yang didampingi Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Edi Suripto mengatakan, Indonesia memerlukan perubahan terutama dari sisi ekonomi sehingga mampu lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kita tidak bisa menunggu, Indonesia harus berubah dan ini ditentukan 8 Juli nanti," katanya.

Ilham Bustomi, perwakilan penarik becak  mengatakan, pemimpin Indonesia harus mau berperilaku seperti Umar bin Khatab yang sangat memperhatikan rakyat miskin.

"Kalau tujuan bapak ingin mendapat Ridho Allah, maka Insya Allah itu akan tercapai dan kami pasti akan terus mendukung Bapak," kata ayah tiga anak itu.

Ketika mengetahui Bustomi mempunyai tiga anak, Prabowo meminta agar dia berhenti untuk menambah anak dan menyarankan untuk ber-KB agar semua anak mendapat pendidikan dengan baik.

"Saya minta ikut KB, supaya pendidikan anak-anakmu lebih diperhatikan," katanya.(*)