Hibur pelanggan di Bali, Telkomsel sukses hadirkan Festival Cooltura 2024

id Telkomsel,Bali,Pelanggan,Festival Cooltura 2024,Kebudayaan Lokal

Hibur pelanggan di Bali, Telkomsel sukses hadirkan Festival Cooltura 2024

Banyak kegiatan menarik hadir di Cooltura Bali, di antaranya Band Comptetion, Mobile Legend Competion, 5G Experience, Meet & Greet Ex member JKT 48, dan juga puncak acara dimeriahkan oleh Artis lokal Bali Lolot Band. (ANTARA/HO-Telkomsel)

Mataram (ANTARA) - Sebagai bentuk apresiasi pelanggan setia di Bali, Telkomsel hadirkan Festival Cooltura di Lapangan Lumintang Denpasar pada 21 Juli 2024.

Cooltura hadir guna menghimpun berbagai lapisan masyarakat untuk bersenang-senang bersama dalam rangka merayakan kebudayaan lokal melalui panggung musik yang dihadiri oleh artis lokal Bali dan deretan acara menarik lainnya.

Festival Cooltura 2024 menghadirkan beragam hiburan menarik yang bisa dinikmati oleh para pelanggan Telkomsel dan masyarakat secara gratis, mulai dari Fun Run 5 Km yang dibuka langsung oleh Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara, Band Comptetion, Mobile Legend Competion, 5G Experience, Meet & Greet Ex member JKT 48, dan juga puncak acara dimeriahkan oleh Artis lokal Bali Lolot Band.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati kuliner lokal dari berbagai sajian makanan yang menggugah selera, serta terdapat berbagai wahana permainan yang seru untuk anak-anak dan keluarga.

Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan, melalui penyelenggaraan Festival Cooltura 2024, pihaknya ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Festival ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga merupakan cara kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam menemani setiap aktivitas digitalnya," katanya.

Tidak hanya penampilan yang memukau dari bintang tamu Lolot Band, Telkomsel turut mengundang Ex Member JKT48 Okta dan Nadhifa untuk meet and greet bersama komunitasi WOTA JKT 48.

Peserta meet & greet dapat bertransaksi minimal 50 Ribu Rupiah di booth kuWOTA JKT 48 dan mendapatkan photocard, Stiker WA, dan foto digital ekslusif member JKT48.

Menariknya pada acara Cooltura 2024 di Bali dihadirkan juga grand prize berupa Smart TV 43 inch, sepeda listrik, AC, kulkas, dan skuter listrik.

Tak hanya itu bagi peserta Fun Run juga berkesempatan mendapatkan giveaway berupa Sepatu Hoka Clifton 9, dan juga Gopay senilai 500 Ribu Rupiah untuk 5 orang yang beruntung.

Di Festival Cooltura ini, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah booth menarik di antaranya, 5G Experience dimana pelanggan bisa mencoba merasakan pengalaman seru menggunakan 5G seperti AR Gaming dan Robot 5G.

Tak hanya itu Telkomsel juga menghadirkan MyTelkomsel Zone yang di dalamnya terdapat  penawaran menarik dari ragam produk dan layanan terdepannya seperti Indihome, modem Orbit, Telkomsel Lite, penukaran Telkomsel POIN dan produk unggulan lainnya.

Pada Festival Cooltura Bali 2024, Telkomsel juga meluncurkan solusi kesehatan satu pintu terbarunya, yakni Telkomsel Health Ecosystem.

Dilengkapi dengan nilai tambah berupa jaminan perlindungan dan layanan kesehatan terpadu, solusi inovatif tersebut menghadirkan sebuah ekosistem kesehatan end-to-end yang menyentuh protection, wellness, treatment, dan community.  

Dalam tahap awal pengembangan Telkomsel Health Ecosystem ini, Telkomsel meluncurkan Paket ComboFit Jamsostek, sebuah paket bundling pertama di Indonesia yang menyediakan paket data, layanan kesehatan, dan jaminan perlindungan sekaligus.

Baca juga: MyTelkomsel hadir sebagai Super App memberikan kemudahan transaksi
Baca juga: Telkomsel dukung pelaksanaan Asia World Model United Nations VIII di Bali


"Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal," ucap Mirza.