Kampanye Zul-Rohmi melibatkan dua ribu orang

id Pilkada NTB,Zul-Rohmi

Kampanye Zul-Rohmi melibatkan dua ribu orang

Pasangan cagub dan cawagub NTB Zul-Rohmi.

Kami menyampaikan klarifikasi massa yang hadir dalam kampanye dialogis antara 1500-2000 orang sesuai aturan yang tertuang dalam PKPU Tahun 2017
Mataram (Antaranews NTB) - Kampanye dialogis pasangan cagub dan cawagub NTB H Zulkieflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah yang dirangkai dengan halalbihalal di Lapangan Bundar dan Lapangan Desa Keruak, Lombok Timur, melibatkan masyarakat sekitar dua ribu orang

"Kami menyampaikan klarifikasi massa yang hadir dalam kampanye dialogis antara 1500-2000 orang sesuai aturan yang tertuang dalam PKPU Tahun 2017," kata Ketua Divisi Kampanye Zulkieflimansyah-Rohmi (Zul-Rohmi), Syawaluddin di Mataram, Selasa.

Terkait pemberitaan sejumlah media yang nyatakan massa yang mencapai puluhan ribu orang hadir dalam kegiatan itu adalah kesalahan dalam penyampaian dari panitia. Karena, yang betul adalah sekitar 1500 sampai 2000 orang.

Syawal menambahkan dengan klarifikasi ini sekaligus menghapus beragam asumsi yang menyebut ada puluhan ribu orang hadir. Tim Pemenangan Zul-Rohmi tetap berkomitmen untuk menjalankan jadwal kampanye sesuai dengan aturan.

"Nanti di lokasi acara akan ada terop dan pembatas yang memungkinkan hanya diisi 1500-2000 orang," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Athar mengatakan, jumlah yang hadir akan sesuai dengan kapasitas terop yang disiapkan panitia. Dari pihak panitia tidak menyiapkan terop di luar kapasitas.

"Nanti semua akan kumpul di dalam terop. Kita hanya pesan 10 terop, perkiraan menampung 1500-2000 orang," katanya. (*)