Terpopuler, Prediksi Arema vs Malut FC, harga emas hingga dukungan Cagub Zul-Uhel

id terpopuler,zul-uhel,pilkada NTB,gagal panen,harga emas,prediksi arema vs malut FC,pj gubernur,DPRD NTB

Terpopuler, Prediksi Arema vs Malut FC, harga emas hingga dukungan Cagub Zul-Uhel

Arema FC vs Malut United pada match ke-8 Liga 1. (ANTARA NTB/Khaerul)

Mataram (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler di mataram.antaranews.com pada Jumat pagi yang menarik untuk disimak, mulai dari Prediksi Arema FC vs Malut United FC, skor dan susunan pemain, DPRD NTB minta Pj Gubernur mengganti pimpinan OPD tak mampu bekerja dan Tiga calon bupati di Sumbawa Barat kompak dukung Zul-Uhel di Pilgub NTB.

Berikut rangkuman berita selengkapnya :


1. Prediksi Arema FC vs Malut United FC, skor dan susunan pemain

Laga Arema FC vs Malut United pada match ke-8 Liga 1 akan berlangsung di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Sabtu (19/10), pukul 15.30 WIB. Laga ini merupakan pertemuan pertama kedua klub di sepanjang sejarah sepak bola Indonesia, Harga emas hari ini naik Rp7.000 kini jadi Rp1,503 juta per gram dan 

Selengkapnya baca di sini


2. DPRD NTB minta Pj Gubernur mengganti pimpinan OPD tak mampu bekerja

Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat, Baiq Isvie Rupaeda meminta Penjabat Gubernur Hassanudin mengganti pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang tidak mampu menjalankan tugas dengan baik.

Selengkapnya baca di sini


3. Harga emas hari ini naik Rp7.000 kini jadi Rp1,503 juta per gram

Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Jumat pagi (18/10) naik Rp7.000. Sehingga harga emas per gram kini menjadi Rp1.503.000.

Selengkapnya baca di sini

4. Sebanyak 200 hektare lahan pertanian di NTB gagal panen

Dinas Pertanian dan Perkebunan Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkapkan sekitar 200 hektare lahan pertanian di provinsi itu gagal panen akibat kekeringan.

Selengkapnya baca di sini
 

5. Tiga calon bupati di Sumbawa Barat kompak dukung Zul-Uhel di Pilgub NTB

Tiga calon bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat menyatakan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Zulkieflimansyah-Suhaili (Zul-Uhel) di Pilgub NTB 2024.

Ketiga calon bupati tersebut, yakni Fud Syaifuddin, Nur Yasin, dan Ahmad Salim. Mereka tegas menyatakan bahwa Zul-Uhel adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di NTB.

Selengkapnya baca di sini