Titi Kamal nyanyikan lagu Rindu Semalam

id Titi Kamal

Titi Kamal nyanyikan lagu Rindu Semalam

Aktris Titi Kamal saat ditemui usai peluncuran soundtrack dan trailer film "Sesuai Aplikasi". Titi Kamal menjadi pengisi soundtrack dalam film ini. (ANTARA News/Yogi Rachman)

Sempat tidak percaya diri karena sudah lama tidak menyanyi
Jakarta (ANTARA News) - Titi Kamal kembali mengisi soundtrack film setelah lama vakum, menyanyikan lagu "Rindu Semalam" dalam film "Sesuai Aplikasi".

Awalnya istri dari Christian Sugiono ini mengaku sempat tidak percaya diri karena sudah lama tidak menyanyi. Namun akhirnya dia menyanggupi tantangan tersebut demi kebutuhan film.

"Aku kan dasarnya akting ya bukan nyanyi dan aku juga udah lama nggak latihan nyanyi, terakhir sama Anji tahun 2010, setelah itu udah vakum berapa tahun jadi enggak pede, tapi kan emang ini untuk kebutuhan film," ucap Titi Kamal saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran soundtrack dan film "Sesuai Aplikasi" di Jakarta, Kamis.

Lagu itu diciptakan Yogi RPH, sosok dibalik "Lagi Syantik" yang populer dibawakan Siti Badriah. "Rindu Semalam" bercerita mengenai hubungan cinta jarak jauh seseorang yang rindu dengan kekasihnya. Namun setiap bertemu, sang kekasih hanya punya waktu sebentar saja.

"Cerita tentang seorang yang kangen dengan seseorang tapi cowoknya sibuk banget cuma ketemu sehari semalam abis itu pergi lagi," ujarnya.

Lagu yang dirilis dibawah naungan label Nagaswara ini memiliki nuansa musik dangdut. Lirik yang sederhana dan mudah dipahami menjadi salah satu pertimbangan Titi Kamal mau menyanyikan lagu ini.

"Senang banget karena lagunya enak dan catchy. Aku kembalikan lagi ke masyarakat semoga bisa menerima hasilnya," tutupnya.