Kantor Berita Antara NTB menerima kunjungan Amman Mineral

id AMNT ,kunjungan ,newmont,ke kantor Antara

Kantor Berita Antara NTB menerima kunjungan Amman Mineral

Kunjungan AMNT ke kantor Perum LKBN Antara Biro NTB

Berita Antara berbeda dengan media lainnya, jika sudah dinaikkan di Antara maka tersebar luas di tingkat nasional sampai internasional
Mataram (Antaranews NTB) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Nusa Tenggara Barat, menerima kunjungan dari perusahaan tambang Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT).

Kedatangan dari AMNT yang dipimpin Anita Avianty selaku Head of Corporate Communications dan didampingi oleh Zulkifli Fajariadi, Superintendent Govrels dan Baiq Idayani, Superintendent Media Relations, diterima langsung oleh Kepala Biro Perum LKBN Antara NTB, pada Rabu (19/12).

Dalam kesempatan itu, Kepala Biro Perum LKBN Antara NTB, Riza Fahriza, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak AMNT ke kantor Perum LKBN Antara NTB.

Selain itu, menjelaskan keberadaan LKBN Antara yang baru saja merayakan HUT ke-81,termasuk sejarah pendirian kantor berita di Indonesia itu, yang didirikan pada 13 Desember 1937 oleh Adam Malik, Pandoe Kartawigoena, Albert Sipahoetar, dan Soemanang Soeriowinoto.
 
Termasuk keberadaan Perum LKBN Antara Biro NTB yang tidak lain sebagai media perwakilan Pemerintah Republik Indonesia. Serta kelebihan pemberitaan LKBN Antara.

"Berita Antara berbeda dengan media lainnya, jika sudah dinaikkan di Antara maka tersebar luas di tingkat nasional sampai internasional," kata Kabiro NTB.

Mengingat Antara, Kerja sama regional dilakukan melalui Organization of Asia Pacific News Agencies (OANA), International Islamic News Agency (IINA) di Jeddah, dan Non Aligned News Agency Pool (NANAP). Tahun 2007-2010, ANTARA dipercaya sebagai President OANA.

Sementara itu, Anita Avianty, Head of Corporate Communications AMNT, menyatakan pihaknya sudah lama ingin berkunjung ke kantor Perum LKBN Antara Biro NTB.

"Saya sekaligus ingin bersilaturahmi dengan pimpinan LKBN Antara Biro NTB," katanya.