Tike Priatnakusumah ingin belajar berhijab di tahun 2019

id Tike Priatnakusumah

Tike Priatnakusumah ingin belajar berhijab di tahun 2019

Aktris Tike Priatnakusumah saat ditemui disela acara syukuran satu juta penonton film "Milly & Mamet" di Jakarta, Senin (31/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Mataram (Antaranews NTB) - Aktris Tike Priatnakusumah bertekad terus memperbaiki diri di tahun 2019. Tike pun telah memulainya dengan perlahan-lahan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan mengenakan hijab.

"Insya Allah tapi godaannya juga banyak, tapi saya memutuskan untuk lebih menutup diri dari cara berpakaian, dari shalat sekarang harus lebih benar 5 waktu jangan kelewat, terus omongan juga harus dijaga," ucap Tike Priatnakusumah saat berbincang di Jakarta, Senin.

Meski diakui masih dalam tahap belajar, namun upayanya ini mendapat dukungan penuh dari orang terdekat, termasuk dari sang suaminya sendiri.

"Suami mah nggak pernah melarang dari manajemen juga tidak ada larangan, yang terbaik buat saya silahkan saja," ujarnya.

Tike mengaku tidak takut kehilangan pekerjaan karena penampilannya yang berhijab. Dia mengatakan beberapa kliennya bahkan tidak mempersoalkan hal tersebut.

"Sejauh ini sih klien-klien masih menerima dengan penampilan saya. Sebetulnya kan belum sampai berhijab sekali, ini masih belajar. Nghak tau nanti Januari juga mungkin masih seperti ini penampilan saya. Yang pasti saya berusaha untuk lebih baik, lebih tertutup aja," pungkas Tike.