Mengalahkan Cadiz 1-0, Real Betis naik ke posisi enam La Liga

id Liga Spanyol,Real betis,Cadiz,La Liga

Mengalahkan Cadiz 1-0, Real Betis naik ke posisi enam La Liga

Pemain Real Betis, Juanmi melakukan selebrasi usai cetak gol dalam pertandingan La Liga pekan ke-25 lawan Cadiz di Estadio Ramon de Carranza, Cadiz, Spanyol pada 28 Februari 2021.(laliga.com)

Jakarta (ANTARA) - Real Betis berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke markas Cadiz dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-25 La Liga di Estadio Ramon de Carranza, Cadiz, Spanyol pada Minggu (28/2).

Kemenangan tersebut membuat Betis naik ke posisi keenam di klasemen sementara dengan 39 poin, sedangkan Cadiz berada di posisi 15 setelah hanya meraih enam kemenangan dalam 25 pertandingan.

Gol kemenangan Betis dicetak oleh Juanmi di menit ke-83 melalui sundulan dalam kotak penalti.

Real Betis membuka pertandingan dengan sebuah peluang dari tendangan Guido Rodriguez, tetapi masih bisa diselamatkan kiper Cadiz, Ledesma.

Kedua tim saling bertukar serangan, sayangnya babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Meski bermain sebagai tim tamu, Betis tampil dominan dengan mencatatkan penguasaan bola 66 persen.

Pada menit ke-52, Loren Moron membuat peluang untuk Betis melalui tendangan luar kotak penalti, tetapi bola masih melebar dari gawang Cadiz.

Tim tamu mencoba membalas empat menit kemudian, sepakan Alberto Perea dari jarak dekat mengarah tepat ke pelukan kiper Joel Robles.

Real Betis baru bisa mencetak gol menjelang akhir pertandingan berkat tandukan Juanmi setelah menerima bola hasil tendangan bebas Emerson.

Tim tuan rumah tidak mampu mengejar ketertinggalan dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk Real Betis.

Di pertandingan selanjutnya, Real Betis akan menjamu Alaves pada Selasa (9/3), sedangkan Cadiz juga akan menjadi tuan rumah melawan Eibar pada Minggu (7/3).
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar