Kampung Sehat 2, Polsek Tanjung minta pengunjung pasar jangan abaikan prokes

id Kampung Sehat 2,Kampung Sehat,Polres Lotara,Lombok Utara

Kampung Sehat 2, Polsek Tanjung minta pengunjung pasar jangan abaikan prokes

Program Kampung Sehat 2 terus di gelorakan. Polsek Tanjung minta Pengunjung pasar jangan abaikan prokes

Lombok Utara (ANTARA) - Polda NTB terus melakukan imbauan dan menyosialisasikan 5M di Pasar Tradisional Tanjung, Lombok Utara, Rabu (7/4).

Dalam sosialisasi tersebut anggota Polsek Tanjung memberikan imbauan pencegahan COVID-19 kepada warga yang sedang belanja di pasar tersebut serta pengguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Lotara, Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah SH melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahino Brurie Cahyono SH menyampaikan sosialisasi yang dilakukan oleh anggota Polsek Tanjung tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Serta sebagai langkah Polri mendukung pemerintah guna melakukan percepatan penanganan wabah virus corona.

Sosialisasi prokes ini sangat penting, Program Kampung Sehat yang diinisiasi Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH dirasakan efektif dalam pencegahan pandemi COVID-19, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker.

“Disampaikan juga kepada masyarakat bahwa saat ini penularan COVID-19 masih terus terjadi di wilayah KLU, untuk itu Kapolsek meminta dukungan semua masyarakat agar penerapan prokes tetap diterapkan untuk mencegah klaster baru COVID-19 di KLU," kata kapolsek.