Polwan cantik ajak swafoto photobooth Kampung Sehat 2 di Bandara Lombok

id Kampung Sehat 2

Polwan cantik ajak swafoto photobooth Kampung Sehat 2 di Bandara Lombok

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana SIK MM

Mataram (ANTARA) - Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana SIK MM ajak netizen lewat laman Instagram pribadinya (@ritasorchayuliana) untuk meramaikan stand Photobooth Kampung Sehat 2 yang berada di pintu keluar Bandara Internasional (BIL/Bizam). 

Dalam postingan yang diunggah pada  Selasa (8/6) tersebut, Polwan Cantik Polda NTB itu mengajak seluruh netizen agar ikut serta untuk meramaikan Stand Photobooth Kampung Sehat 2 yang berada di pintu keluar Bandara Internasional (BIL/Bizam). 

“Untuk temen-temen yang mungkin lagi ada di bandara atau baru tiba dari luar kota, yuk mampir di stand photobooth kampung Sehat 2, Cuma foto-foot aja disni bisa dapetin hadiah lo,” tulis Iptu Rita di Caption laman Instagramnya @ritasorchayuliana. 

Perwira cantik yang telah dimutasikan menjadi Kasat Lantas Lombok Timur itu juga membeberkan bahwa ada beberapa hadiah yang bisa didapatkan oleh netizen yang ikut berfoto di stand Photobooth Kampung Sehat 2 akan bisa membawa pulang beberapa hadiah menarik. 

“Hadiahnya gak nanggung-nanggung lagi, ada voucer menginap di hotel aruna senggigi, ada juga tiket masuk gratis di wahana kebun Binatang yang ada di Lombok Utara dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya yang akan diundi setiap minggunya,” ungkap Iptu Rita dalam laman Instagramnya @ritasorchayuliana.

“Ayoo buruan sebelum kehabisann nanti nyesel sendiri,” sambung akun @ritasorchayuliana.

Diakhir captionnya, lewat akun Instagram @ritasorchayuliana, ia menjelaskan tata cara dan Langkah yang harus dilakukan apabila masyarakat ingin ikut giveaway Photobooth Kampung Sehat 2 dan mendapatkan hadiah menarik dari Bidhumas Polda NTB.

“Eh iya untuk cara dapetin hadiahnya gambang banget pertama, foto di stnd Photobooth Kampung sehat 2 ini, kemudian tag akun Instagram (@Poldantb, @Lombakampungsehat2ntb, @lombokairport) serta tag juga teman-teman kalian biar makin banyak yang tahu makin banyak yang dapat hadiah,” jelasnya.

Untuk diketahui stand photobooth yang telah dilaunching oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH itu guna menyosialisasikan dan mensukseskan program Lomba Kampung Sehat 2 Nurut Tatanan Baru. 

Hal itu dilakukan sebagai Langkah antisipasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pnerapan Protokol Kesehatan di era pandemi Covid-19.
Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana SIK MM

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar