Pemkab Lombok Tengah ajak Kemenag bersinergi

id Kanwil Kemenag Lombok Tengah,Lombok Tengah,Kemenag

Pemkab Lombok Tengah ajak Kemenag bersinergi

Istimewa

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah berharap Kementerian Agama di daerah setempat untuk tetap bersinergi dalam meningkatan pembangunan di daerah setempat.

Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) Dr HM Nursiah di Praya, Rabu, mengatakan, pemerintah daerah dalam tugas pemerintahan yang cukup banyak dan luas membutukan dukungan dari semua pihak. Sehingga sinergitas dengan Kementerian Agama Lombok Tengah harus terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah instansi vertikal sangat memperkuat pembangunan sumber daya manusia," katanya saat acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah di Aula Dinas Kementrian Agama setempat.

Ia mengatakan dengan periode dua tahun prestasi pejabat sebelumnya Zamronin Aziz banyak prestasi yang diraih, salah satunya saat penyelangaraan Hari Santri Nasional. 

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jangan pernah ada pemisahan implementasi tupoksi dengan keberadaan pemerintah daerah Lombok Tengah. Pergantian pejabat seperti ini merupakan hal yang biasa, karena  menyangkut dengan pembangunan sumber daya manusia, katanya. 

"Muara keberhasilan seseorang di Lombok Tengah tergantung dengan sikapnya kepada masyarakat Lombok Tengah," katanya. 

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Lombok Tengah H Jaelani Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kemenag sebelumnya atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam mendukung pembangunan di Lombok Tengah. 

"Mohon dukungan dan masukan untuk semakin bersinergi untuk membangun Kemenag Lombok Tengah," katanya.