Warga Bima tewas akibat kecelakaan di simpang empat Dasan Lekong Lombok Timur

id Sepeda motor,Dasan Lekong,Lombok Timur

Warga Bima tewas akibat kecelakaan di simpang empat Dasan Lekong Lombok Timur

Subhan Efendi (44), warga Asokata Bima, meninggal setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil carry di simpang empat Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lotim, Jumat (18/11) sekitar pukul 09.00 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Subhan Efendi (44), warga Asokata Bima, meninggal setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil carry di simpang empat Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lotim, Jumat (18/11) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kejadian ini, nyawa korban tak tertolong, korban menghembuskan  nafas layanan saat dibawa ke Puskesmas Dasan Lekong oleh Warga.

Kasus Laka lantas ini ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, sebelum kasus laka lantas tersebut terjadi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi EA 3961 SQ beriringan dengan sepeda motor lain. 

Setibanya ‎di simpang empat Dasan Lekong, saat korban akan menyalip kendaraan di depannya, stang sepeda motor korban menyenggol stang sepeda motor yang akan didahului.

Akibat senggolan tersebut korban terjatuh, dari arah berlawanan melintas mobil Carry yang dikendarai Junaidi (43), warga Pesanggaran, Kecamatan Montong Gading, tabrakan tak terelakkan. 

Korban yang sudah terjatuh ditabrak mobil cary tersebut, hingga terpental.

Warga yang melihat kejadian sempat dibuat kaget, dan langsung membantu korban dan membawa korban ke Puskesmas. Namun dalam perjalanan menuju puskesmas, korban menghembuskan nafasnya. $opir carry pun langsung meengamankan diri ke kantor polisi.

Anggota Laka Satlantas Polres Lotim yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP, termasuk mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil carry ke kantor Satlantas Polres Lotim

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas, Ipda M Anhar saat dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tersebut. 

"Kasusnya sudah ditangani unit Laka Lantas untuk proses penyeledikan lebih lanjut," tandasnya seraya mengatakan termasuk mengamankan sopir serta  mobil carry dan sepeda motor.