Geger! mayat membusuk ditemukan di Bendungan Pesongoran Mataram

id mayat di Mataram,Bendungan Pesongoran Mataram,mayat mataram,Polresta Mataram

Geger! mayat membusuk ditemukan di Bendungan Pesongoran Mataram

Mayat berjenis kelamin pria ditemukan di Kali pesongoran Lingkungan Pesongoran Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram Kota Mataram, Selasa (23/5).

Mataram (ANTARA) - Mayat berjenis kelamin pria ditemukan di Kali Pesongoran, Lingkungan Pesongoran, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram Kota Mataram, Selasa (23/5).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH menjelaskan mayat tersebut ditemukan oleh saksi Lalu Burhanuddin (46), warga Pesongoran, Pagutan saat melaksanakan tugas rutinnya membersihkan sampah yang ada di bendungan Pesongoran.

Kondisi mayat tersebut ditemukan sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Ada pun ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki, menggunakan celana panjang warna gelap, terdapat kalung atau rantai warna kuning, selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mataram, kata Kompol Tauhid.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan saya bersama KA SPKT Polresta Mataram bersama Piket Fungsi Polsek Mataram langsung menuju TKP dan sesampainya di TKP terlihat di korban dalam keadaan mengambang secara terlentang menghadap ke atas, membengkak dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Selanjutnya kami menghubungi dan berkoordinasi dengan piket Ident Sat Reskrim Polresta Mataram dan Basarnas untuk melakukan evakuasi serta mengangkat mayat dari kali tersebut.

Kemudian pada pukul 12.00 Wita, 5 personel Basarnas tiba di lokasi TKP. Empat orang langsung turun ke kali untuk melakukan evakuasi korban tersebut dengan memasukkan ke dalam kantong jenazah.

Setelah sampai di atas, pukul 12.20 Wita korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulans RS Bhayangkara untuk proses lebih lanjut, katanya.