Asyik mancing di Tanjung Luar Lotim, bule Prancis kehilangan sepeda motor

id Bule Prancis,Warga Prancis,Sepeda Motor bule prancis,Lombok Timur,Tanjung Luar Lombok Timur,Sepeda motor,Prancis

Asyik mancing di Tanjung Luar Lotim, bule Prancis kehilangan sepeda motor

Sepeda motor milik Suzanna Gladys (28), bule Prancis, raib diembat maling saat parkir di Dermaga Tanjung Luar, Lombok Timur.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Sepeda motor milik Suzanna Gladys (28), bule Prancis, raib diembat maling saat parkir di Dermaga Tanjung Luar, Lombok Timur.

Apesnya, di bagasi motor yang hilang itu, terdapat paspor, STNK, handphone dan uang. Sehingga korban pun langsung melapor ke Polsek Keruak untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Bule Inggris pembakar gerbang vila di Gili Air dideportasi
Baca juga: Bule Australia meninggal di kamar mandi hotel Mandalika


Informasi yang dihimpun, Sabtu, sebelum kejadian korban datang ke TKP bersama temannya menggunakan sepeda motor, untuk memancing dan memarkir kendaraannya di TKP.

Saat kembali ke parkiran, korban dibuat kaget tak melihat sepeda motor yang digunakan di tempat ia parkir. Terlebih lagi paspor dan dompetnya tersimpan di jok motor.

Kapolsek Keruak Iptu Mastar melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian sepeda motor milik wisatawan asing asal Prancis tersebut

"Laporan telah diterima, dan kasusnya dalam penyelidikan," sebutnya.