Pj Wali Kota Bima ingatkan ASN berikan pelayanan optimal saat Ramadhan

id Pemkot Bima,Pj Wali Kota Bima Mohammad Rum,Bulan Ramadhan 1445 Hijriah,ASN Kota Bima Diminta Kerja Optimal di Ramadhan,pelayanan optimal

Pj Wali Kota Bima ingatkan ASN berikan pelayanan optimal saat Ramadhan

Penjabat Wali Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), H Mohammad Rum. (ANTARA/Nur Imansyah).

Seluruh ASN saya minta untuk tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat
Mataram (ANTARA) - Penjabat Wali Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Mohammad Rum mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah itu agar tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

"Seluruh ASN saya minta untuk tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan nanti," ujarnya melalui siaran pers di Mataram, Rabu.

Dia mengatakan meskipun melaksanakan ibadah puasa, ASN harus bekerja secara baik sembari tetap menjaga semangat dalam menjalankan amanah untuk tetap melayani masyarakat.

"Jaga selalu kekompakan dan keharmonisan di lingkungan kerja masing-masing, bekerjalah dengan penuh komitmen dan dedikasi yang tinggi kepada negara dan masyarakat," kata Rum.

Baca juga: Wali Kota Bima dorong inovasi teknologi tepat guna berbasis kearifan lokal

Selain itu,  Pj Wali Kota Bima juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu yang berjalan dengan aman di Kota Bima.

"Kota Bima merupakan salah satu daerah yang masuk dalam kategori daerah yang kondusif dan aman dalam menyelenggarakan Pemilu 2024," ujarnya.

Oleh karena itu, mewakili Pemerintah Kota Bima, Rum memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dan keterlibatan semua pihak dalam mendorong terciptanya proses pemilu damai, aman, dan lancar di Kota Bima hingga tahapan penghitungan suara di tingkat daerah tuntas.

Baca juga: Mal pelayanan publik siap dibuka di Kota Bima

Dia juga memberikan apresiasi khusus kepada pihak keamanan yang telah bekerja keras selama proses pemilihan dan penghitungan suara.

"Kota Bima telah menunjukkan komitmennya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam berbagai kegiatan, termasuk Pemilu 2024. Sekarang, kita bersiap untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Baca juga: Cara unik Wali Kota Bima ajak warga bersihkan sampah dengan bawa poster