BPJS-TK menyalurkan bantuan pangan ke Panti Asuhan NW Jempong

id bpjs-tk, panti asuhan nw jempong, bantuan pangan, berkah ramadhan

BPJS-TK menyalurkan bantuan pangan ke Panti Asuhan NW Jempong

Jajaran BPJS Ketenagakerjaan NTB berfoto bersama usai menyerahkan bantuan pangan untuk anak-anak Panti Asuhan NW Jempong di Mataram, NTB, Sabtu (23/3/2024). (ANTARA/HO-BPJSTK)

Mataram (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Nusa Tenggara Barat melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran bantuan pangan kepada Panti Asuhan Nahdlatul Wathan (NW) Jempong, Kota Mataram

Kepala BPJS Ketenagakerjaan NTB Boby Foriawan menyerahkan secara langsung bantuan pangan bertepatan dengan Ramadhan 1445 Hijriah ini kepada anak-anak Panti Asuhan NW Jempong, Sabtu (23/3).

Boby menjelaskan kegiatan tersebut bentuk kepedulian karyawan kantor cabang NTB dan bagian dari kegiatan "Employee Volunteering" yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu 'Tebar Kepedulian, Rangkai Kebersamaan'. Tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial serta ajang silaturahim karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan NTB ke lingkungan sekitar," katanya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan terus berjalan setiap tahun.

Baca juga: Karyawan BPJS Ketenagakerjaan NTB salurkan bantuan bahan pangan
Baca juga: BPJS NTB ingatkan warga Lombok Tengah cek keaktifan status kepesertaan


Ia juga mendoakan anak-anak yang berada di panti asuhan kelak menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama.

"Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi kebahagiaan bermanfaat untuk anak-anak yang berada di Panti Asuhan NW ini," ucap Boby.