James Harden memborong 57 poin saat Rockets hantam Magic

id james harden,rockets,nba,magic

James Harden memborong 57 poin saat Rockets hantam Magic

Bintang Houston Rockets James Harden dalam laga lanjutan NBA melawan Orlando Magic di Amway Center, Florida, Amerika Serikat, Jumat (13/12/2019) waktu setempat. (ANTARA/Twitter@nbastats)

Jakarta (ANTARA) - James Harden memborong 57 poin yang disertai tujuh assist dan lima rebound saat Houston Rockets menghantam tuan rumah Orlando Magic 130-107 dalam laga lanjutan NBA di Amway Center, Florida, Jumat setempat (Sabtu WIB).

Selain kontribusi gigantik (cukup besar)  Harden, kemenangan Rockets juga disokong raihan 23 poin, tujuh rebound dan enam assist dari Russell Westbrook, demikian catatan laman resmi NBA.

Ben McLemore turut membantu melalui 18 poin, sedangkan P.J. Tucker dan Clint Capela sama-sama mencapai raihan dwiganda, masing-masing lewat 12 poin dan 11 rebound serta 10 poin dan 11 rebound.

Sementara bagi tuan rumah, pendulang angka terbanyak mereka Evan Fournier bahkan tidak mencapai separuh raihan Harden.

Fournier mengemas 27 poin, diikuti Aaron Gordon yang mencetak 21 poin, Terrence Ross 13 poin, serta masing-masing 10 poin dari Jonathan Isaac dan Michael Carter-Williams.

Hasil itu memantapkan posisi Rockets di urutan keempat klasemen sementara Wilayah Barat dengan catatan 17 kemenangan dan delapan kekalahan (17-8), sedangkan Magic (11-14) tertahan di peringkat kedelapan Timur.

Di pertandingan selanjutnya, Magic akan mengawali rangkaian empat laga tandang dimulai dari New Orleans Pelicans (6-20) pada Minggu (15/12) waktu setempat atau Senin (16/12) WIB, sehari setelah Rockets menjamu Detroit Pistons (10-15).