Ini kronologis viral seorang pria di Lombok Tengah jadi korban tabrak lari

id Tabrak lari

Ini kronologis viral seorang pria di Lombok Tengah jadi korban tabrak lari

Korban tabrak lari di jalan raya Kranggan-Pringsurat Temanggung. (ANTARA/dok. pribadi)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang Pria di Lombok Tengah, Senin menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia di tempat. 

Kecelakaan maut itu terjadi di di jalan umum Lendang Bao Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya sekitar pukul 10.00 WITA.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully, Senin, mengatakan,  pihaknya sudah turun langsung untuk mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diketahui korban bernama Sumatrim warga Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah. 

"Korban meninggal dunia di TKP dan sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," ujar AKP Marully selesai melakukan olah TKP. 

Baca juga: Viral! seorang pria di Lombok Tengah jadi korban tabrak lari

Dijelaskan, kecelakaan maut itu terjadi saat korban yang menggunakan kendaraan sepeda motor datang dari arah Barat menuju Timur. 

Namun, sesampai di TKP di jalan menikung, korban mengambil haluan ke kanan dan ada mobil yang datang dari arah berlawanan, sehingga menabrak kendaraan mobil Pickup yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Timur menuju Barat tersebut. 

"Pengemudi mobil saat ini masih lidik," katanya.

Sebelumnya, kejadian itu viral di media sosial (Medso), setelah akun facebook bernama Sul Fahmi Fasha mengunggah Vidio kecelakaan maut itu di status akun Facebooknya. Korban diketahui bernama Lebaq (nama) panggilannya dan saat ini  korban sedang ditangani oleh warga setempat. 

Dirinya mengetahui adanya korban tabrak lari itu saat dirinya mau menuju Praya dan melintas di Tempat kejadian perkara (TKP).