Warga Lombok Barat tewas jadi korban tabrak lari di Lombok Tengah

id Tabrak lari,Lobar,Loteng,Lombok Tengah

Warga Lombok Barat tewas jadi korban tabrak lari di Lombok Tengah

Sahdan (37), warga Desa Lebas Bage Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat meninggal dunia setelah di tabrak lari di Jalur Perbatasan Bonder-Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Sahdan (37), warga Desa Lebas Bage Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat meninggal dunia setelah di tabrak lari di Jalur Perbatasan Bonder-Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

"Korban telah diserahkan kepada keluarga," kata Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, Kamis. 

Kecelakaan maut tersebut tersebut bermula ketika  korban dan sepeda motor ditemukan tergeletak di Pinggir jalan oleh warga yang ada di TKP. Selanjutnya, korban langsung di larikan ke Klinik Permata Kita Desa Bonder untuk mendapat perawatan Medis, namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan.

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia," katanya. 

Selanjutnya sekitar pukul 18.00 Wita pihak keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut melalui Media Sosial langsung datang untuk mengecek keberanaran Informasi korban.

"Memang benar korban tersebut adalah saudara kandungnya," katanya. 

Pasca kejadian setelah mendapatkan informasi langsung turun bersana anggota piket laka Polres Lombok Tengah untuk melakukan identifikasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Terduga pelaku tabrak lari masih lidik," katanya.