Tabrak lari, seorang pelajar di Lombok Tengah tewas di tempat

id Motor

Tabrak lari, seorang pelajar di Lombok Tengah tewas di tempat

Lila Navira Larasati (17) warga Dusun Jelojok Desa Kopang Remige, Kecamatan Kopang menjadi korban dugaan tabrak lari di jalan raya desa setempat, Sabtu (16/1) pukul 13.40 Wita.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Lila Navira Larasati (17) warga Dusun Jelojok Desa Kopang Remige, Kecamatan Kopang menjadi korban dugaan tabrak lari di jalan raya desa setempat, Sabtu (16/1) pukul 13.40 Wita.

"Korban yang masih pelajar itu meninggal dunia di TKP, dugaan ditabrak lari," ujar Kapolsek Kopang, AKP Suherdi kepada wartawan.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat korban akan pergi ke sekolah menggunakan sepeda motor Honda Jenis Vario. Pada saat korban ke luar gerbang rumahnya, diduga korban menarik gas sepeda motornya terlalu keras, sehingga sepeda motornya tidak dapat dikendalikan.

"Pada saat bersamaan sebuah dam truk melintas dari arah barat menuju timur dan menabrak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat," jelasnya. 

Dengan adanya peristiwa itu, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan olah TKP dan membawa korban ke puskesmas setempat. Salain itu, pihak juga melakukan pengejaran terhadap kendaraan dam truk terduga pelaku tabrak lari berwarna hijau dengan bak warna hitam.

"Terduga sopir dam truk tabrak lari masih lidik. Kasus laka lantas ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar