Gara-gara pohon tersangkut, truk fuso ditabrak mobil Avanza di jalan Kopang-Mataram

id Truk

Gara-gara pohon tersangkut, truk fuso ditabrak mobil Avanza di jalan Kopang-Mataram

Truk fuso ditabrak Mobil Avanza di jalan Kopang-Mataram tempatnya di jalan Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Minggu (24/1) pukul 00.33 WITA. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Truk fuso ditabrak Mobil Avanza di jalan Kopang-Mataram tempatnya di jalan Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Minggu (24/1) pukul 00.33 WITA. 

Kecelakaan itu diduga akibat pohok yang menyangkut di truk dan tumbang, sehingga truk berhenti secara tiba-tiba dan ditabrak Mobil Avanza tersebut. 

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material," ujarnya. 

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan truk Isuzu boks Fuso DR 8557 AD yang dikemudikan Hernowo (60) warga Sumbawa Besar datang dari arah barat menuju timur. Selanjutnya saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bak truk menyangkut pohon dan pohon tersebut tumbang. 

"Kendaraan truk terhenti, karena tersangkut pohok tumbang," katanya. 

Kemudian kendaraan mobil avanza DK 1852 KF yang dikemudikan Iyoman Sudiarto (36) warga Kota Mataram datang dari arah yang bersamaan. Sehingga pada saat truk berhenti, mobil Avanza tersebut menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. 

"Bagian depan kendaraan Avanza ringsek atau rusak," katanya. 

Mantan Kasatlantas Polres Lombok Tengah itu mengatakan, selanjutnya pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut serta mengatur arus lalulintas di TKP. 

"Kasus laka lantas ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah," katanya.