Gara-gara oli tercecer, 10 sepeda motor di Pancor tergelincir berjamaah

id Sepeda Motor,Oli,Lombok Timur,Selong

Gara-gara oli tercecer, 10 sepeda motor di Pancor tergelincir berjamaah

Sekitar 10 orang pengendara sepeda motor tergelincir di Jalan Diponegoro Pancor, Senin (19/10) pagi, karena licin gara-gara oli tercecer.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Sekitar 10 orang pengendara sepeda motor tergelincir di Jalan Diponegoro, Pancor, Senin (19/10) pagi, karena licin gara-gara oli tercecer.

Sementara kasus kecelakaan ini ditangani Polsekta Selong dengan melakukan lidik orang yang membuat oli di jalan raya, sehingga menyebabkan banyak warga yang terpeleset.

Plh Kapolsekta Selong melalui Kanit Samapta, Aipda Muzoni saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut. Dengan langsung turun ke TKP untuk mengeceknya.

"Memang betul ada pengendara yang terjatuh atau terpeleset dari motor karena adanya oli yang tercecer di jalan raya," tegasnya.

Menurutnya dari informasi yang kami terima ada sekitar 10 pengendara yang terjatuh atau terpeleset akibat oli tercecer tersebut, akan tetapi setelah dilakukan kroscek hanya empat yang berada di TKP.

"Rata-rata para pengendara itu mengalami luka lecet,sedangkan kasusnya masih lidik siapa yang membuang oli di jalan raya," tandasnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021