Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee menjadi pasangan kekasih di drama baru

id Marriage White Paper,Lee Jin Wook,Lee Yeon Hee,k drama,drama korea

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee menjadi pasangan kekasih di drama baru

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee (ANTARA/Instagram @jinuk0916 & @yeonhee.luv)

Jakarta (ANTARA) - Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee akan membintangi drama romansa terbaru Kakao TV berjudul "Marriage White Paper”, sebagai sepasang kekasih yang siap menikah.

Dikutip dari Soompi pada Senin, "Marriage White Paper" mengisahkan tentang pasangan kekasih berusia 30-an tahun Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun yang siap untuk menikah. Namun, persiapan pernikahan mereka rupanya tak seperti di negeri dongeng.

Drama tersebut akan membahas topik yang sangat realistis mulai dari pertemuan antara keluarga, persiapan pernikahan, hingga mencari rumah untuk tinggal bersama.

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, sementara Lee Yeon Hee akan memerankan Kim Na Eun. Dengan kemampuan akting yang luar biasa, mereka akan menunjukkan makna di balik ungkapan "kencan adalah fantasi, sementara pernikahan adalah kenyataan".

"Saya pikir, saya akan lebih dekat dengan penonton melalui kisah pernikahan dan hubungan realistis yang dapat dialami siapapun. Ini adalah proyek yang menyenangkan," kata Lee Jin Wook.

Sementara itu, Lee Yeon Hee mengaku sangat bersemangat untuk melihat reaksi penonton saat melihatnya tampil di drama tersebut. Pasalnya, "Marriage White Paper" merupakan drama pertamanya setelah sekian lama.

"Karena ini adalah cerita yang dapat dipahami oleh orang-orang yang akan menikah atau telah melalui proses itu, saya pikir pemirsa akan senang menonton drama ini," ujarnya.

"Marriage White Paper" terdiri atas 12 episode dengan durasi 30 menit untuk setiap episodenya. Saat ini, drama tersebut tengah menjalani proses syuting dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini.