Rans Nusantara FC imbangi Madura United 0-0

id Rans Nusantara,Imbangi Madura United,0-0

Rans Nusantara FC imbangi Madura United 0-0

Pemain Madura United (merah) tengah bersiap menyamput umpan sepak pojok di lini pertahanan Rans Nusantara FC dalam pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (18/6/2022). ANTARA/Arumanto.

Samarinda (ANTARA) - Rans Nusantara FC bermain imbang dengan skor 0-0 dengan Madura United dalam pertandingan grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu 18 Juni 2022.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut gagal memperbaiki hasil yang diraih pada laga perdana menghadapi Barito Putra yang juga imbang 1-1 .

Sedangkan hasil imbang bagi tim Madura United setidaknya sedikit mengobati duka di pertandingan pertama ketika dikalahkan Borneo FC dengan skor 1-0.

Pertandingan Rans kontra MU yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda berlangsung ketat. Kedua tim saling beradu taktik dan strategi untuk memenangi pertandingan.

Peluang terbaik dimiliki Tim besutan Fabio legundes itu tercipta di lima menit menjelang babak pertama berakhir melalui kaki gelandang asal Brasil, Hugo Gomes.

Baca juga: Pelatih Widodo Putro katakan Bhayangkara kerja cerdas tekuk Bali United

Memasuki babak kedua, kedua tim terus meningkatkan intensitas serangan. Pemain senior Madura United, Slamet Nurcahyo membuka peluang mencetak gol di awal babak kedua, sayangnya tendangannya bisa dimentahkan oleh barisan belakang Rans Nusantara.

Memasuki menit ke-60, pelatih Fabio Lefundes mulai mengganti beberapa pemainnya untuk penyegaran.

Namun, pergantian pemain oleh kedua pelatih tersebut belum cukup menjadi solusi untuk memecah kebuntuan. Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai.