Polda Kepri ikut menyemarakkan sepeda santai Bhayangakara

id Sepeda santai,Hari Bhayangkara ke-76,Polda Kepri,Kepri

Polda Kepri ikut menyemarakkan sepeda santai Bhayangakara

Polda Kepri ikut menyemarakkan acara sepeda santai dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. ANTARA/HO-Humas Polda Kepri

Batam (ANTARA) - Polda Kepulauan Riau ikut menyemarakkan acara sepeda santai (Fun Bike) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, ada 500 orang yang mengikuti acara ini dari berbagai instansi.

“Kegiatan fun bike ini diikuti kurang lebih 500 orang, Polri sebanyak 150 orang, TNI 60 orang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri 10 orang, wartawan 10 orang, komunitas sepeda 270 orang,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt dari keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Batam Kepulauan Riau, Minggu (19/6).

Harry menjelaskan, kegiatan Fun Bike menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dan dipimpin secara langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting.

"Fun bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Kepri sendiri sudah dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat,” katanya Dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, media dan instansi lainnya.

Baca juga: Komunitas pesepeda Surabaya promosikan pariwisata Lombok
Baca juga: Pesepeda diimbau berhati-hati di jalan agar terhindar dari tindak kejahatan