Polisi amankan pelaku pencurian dan penadah HP di Lombok Tengah

id Handphone Lombok Tengah,HP Lombok Tengah,HP,Lombok Tengah

Polisi amankan pelaku pencurian dan penadah HP di Lombok Tengah

Barang bukti.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Polsek Pringgarata Polres Lombok Tengah mengamankan terduga pelaku pencurian dan penadah HP yang terjadi di Desa Menemeng.

"Terduga pelaku inisial EPBG, 39 tahun, alamat Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Mandalika, Kota Mataram," kata Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip di Praya, Kamis. 

Sedangkan tiga terduga penadah masing masing Inisial AKAH, laki-laki, 27 tahun alamat Desa Sukaraja, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur dan Inisial AA, laki laki, 30 tahun, alamat Kampung Melayu, Kecamatan Ampenan Tengah, Kota Mataram serta inisial FMSM, laki laki 26 tahun alamat Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Kronologis kejadiannya pada Selasa (10/1) sekitar pukul 11.15 WITA, korban bersama temannya berbelanja pada sebuah warung dan memarkirkan kendaraan miliknya di pinggir jalan depan warung tersebut dengan jarak sekitar 2 meter. 

"Korban meletakkan ponsel miliknya di dasbord sepeda motor," katanya. 

Kemudian setelah selesai berbelanja sekitar 10 menit, korban bersama temannya yang hendak pulang mencari ponsel miliknya sudah tidak ada ditempat semula. 

Korban seketika itu juga ingat sebelum hendak pulang ia sempat melihat ada seorang laki laki yang  mendekati sepeda motornya.

Korban pun memastikan bahwa HP miliknya telah hilang dan melaporkannya ke Polsek Pringgarata Polres Lombok Tengah.