Penyanyi Rapper Amerika Tyga siap meriahkan Atlas Beach Club Bali

id Tyga, rapper, amerika, atlas, pariwisata,Penyanyi Amerika,Atlas Beach Club Bali,Bali

Penyanyi Rapper Amerika Tyga siap meriahkan Atlas Beach Club Bali

Rapper Amerika Serikat Tyga. ANTARA/HO-Tangkapan layar Instagram Tyga

Badung (ANTARA) - Penyanyi rap asal California Amerika Serikat Micheal Ray Stevenson atau yang dikenal dengan nama panggung Tyga siap menghentak panggung Atlas Beach Club yang terletak di Kabupaten Badung, Bali untuk menghibur para penggemarnya.

"Sebagai peraih nominasi Grammy, Tyga yang dikenal dengan musik dan aksi panggung yang enerjik akan menjadi pusat perhatian para pengunjung pada perayaan ulang tahun pertama Atlas Beach Club," ujar Director of Operation Atlas Beach Fest Ben Leek dalam keterangannya di Mangupura, Rabu.

Ia mengatakan aksi rapper Tyga sebagai penampil utama pada perayaan yang akan diselenggarakan pada 5 Agustus mendatang itu juga akan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang mencari hiburan dengan pemandangan laut kawasan selatan Bali di Altas Beach Fest. "Oleh karena itu kami secara terbuka mengundang para pecinta pantai hingga penggemar musik untuk bergabung bersama menyaksikan aksi Tyga di Atlas Beach Club," kata dia.

Menurut Ben Leek, penampilan panggung Tyga dipastikan akan memeriahkan suasana dan memberikan pengunjung kesan menarik yang belum pernah terjadi sebelumnya. "Kami sangat bangga bisa menggandeng Tyga di perayaan ulang tahun Atlas Beach Club. Kami yakin penampilan dan energi yang diberikan Tyga akan memberikan hiburan yang luar biasa kepada para pengunjung," ungkap dia.

Baca juga: Penyanyi Suga BTS & IU kembali berkolaborasi
Baca juga: Mini Album "Sisi Lain" penyanyi asal Lombok didengar di 30 negara


Untuk menyaksikan penampilan rapper yang dikenal melalui serangkaian hitsnya seperti Taste, Loco Contigo, Chosen serta Girls Have Fun itu, pengunjung bisa memesan tiket Early Bird (standing) dengan harga Rp300 ribu dan tiket pre-sale VIP tersedia dengan harga Rp750 ribu secara daring.

Selain itu Atlas Beach Club juga menyediakan tempat duduk untuk pengunjung yang datang beramai-ramai dengan menawarkan daybed, sofa, dan tiket backstage seharga Rp8 juta hingga Rp75 juta dengan enam kategori tiket berkapasitas 4-20 orang.