Pindra gotong-royong bantu korban gempa di Lombok

id Gempa Lombok,Pindra Gerindra DPR

Persatuan Istri Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra di DPR (Pindra), menyalurkan bantuan bagi korban gempa di Lombok. (Foto Antaranews NTB/ist)

Semoga bantuan yang ada ini bisa sedikit membantu meringankan para saudara-saudara kita yang ada di lombok ini
     Lombok Timur (Antaranews NTB) - Persatuan Istri Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra di DPR (Pindra) menggelar aksi gotong-royong di beberapa titik pengungsian korban gempa di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin (10/9).

     Lokasi gotong-royong menyasar Desa Seruni Mumbul, Kecamatan Pringgabaya, dan Dusun Bagek Elok, Desa Labuhan Pandan, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur. 

     Hadir dalam aksi bakti sosial tersebut Iis Edhy Prabowo atau akrab di panggil Teh Iis. Selain itu, Himmatul Aliyah Muzani istri Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, dan Kartini Heri Gunawan, Mulyani Oo Sutisna, Warni Suir Syam, Ellisa Ariza Patria.

     Ikut dalam rombongan Dessy Willgo Zainar selaku isteri anggota Komisi XI DPR dari Daerah Pemilihan NTB, sekaligus inisiator kunjungan Pindra ke Lombok Timur.

     Ketua Pindra DPR Iis Edhy Prabowo mengatakan, aksi bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada para saudara-saudara yang ada di Lombok, yang terkena musibah gempa beberapa waktu lalu.

     "Semoga bantuan yang ada ini bisa sedikit membantu meringankan para saudara-saudara kita yang ada di Lombok ini," katanya.

     Selain memberikan bantuan berupa tenda, terpal, makanan dan logistik juga melakukan "Prabowo Menyapa", pengobatan gratis dokling yang di inisiator oleh H. Willgo Zainar, SE., MBA (Anggota DPR RI). 

     Ibu-ibu Pindra juga melakukan aksi Revolusi Putih dengan membagikan susu kepada anak-anak, selain itu ibu-ibu Pindra juga melakukan aksi berbagi cerita untuk mengurangi trauma paska gempa "Trauma Healing". (*)
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar