Tiga ASN Pemkab Lombok Timur berprestasi dapat penghargaan

id PNS Pemkab Lombok Timur,Lombok Timur

Tiga ASN Pemkab Lombok Timur berprestasi dapat penghargaan

Dok Pemkab Lombok Timur

Mataram (Antaranews NTB) - Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy menyerahkan hadiah kepada tiga orang aparatur sipil negara (ASN) berprestasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Ketiga ASN yang mendapatkan penghargaan itu, Mursalim ASN pada RSUD dr R Soedjono Selong, memperoleh piala, piagam penghargaan dan uang sebesar Rp5 juta, Rosminiati ASN pada Dinas Koperasi & UKM, memperoleh piala, piagam penghargaan dan uang Rp4 juta serta Aswali ASN pada Sekretariat Kantor Camat Pringgasela memperoleh piala, piagam penghargaan dan uang sebesar Rp3 juta.

Laman Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, menyebutkan penyerahan hadiah tersebut berlangsung seusai apel paripurna 18 Februari 2019.

Dalam sambutannya, bupati menyatakan sehubungan telah ditetapkannya APBD 2019 diharapkan kepada pimpinan OPD untuk segera menindaklanjuti program dan kegiatan yang ada di masing-masing OPD-nya.

Terutama sekali pembangunan infrastruktur yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat sehingga hasilnya segera bisa dinikmati oleh masyarakat, katanya.