301 qori dan qoriah ikuti MTQ ke-28 Kecamatan Narmada

id MTQ ke-28,Kecamatan Narmada

301 qori dan qoriah ikuti MTQ ke-28 Kecamatan Narmada

Sebanyak 301 qori dan qoriah mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan tersebut diharapkan akan menghasilkan qori dan qoriah untuk mewakili kecamatan tersebut dalam MTQ tingkat Kabupaten Lombok Barat yang akan digelar pada 16-21 Maret 2019 di Kecamatan Kuripan. (Foto/HO/Diskominfo Lombok Barat)

Mataram (Antaranews NTB) - Sebanyak 301 qori dan qoriah mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Ketua panitia pelaksana MTQ ke-28 Kecamatan Narmada, Busairi dalam laman Diskominfo Lombok Barat, Jumat, menyatakan tujuan MTQ Kecamatan Narmada guna meningkatkan semangat membaca, menulis dan menghafal Al Quran sekaligus mencari bibit qori dan qoriah.

Serta menyiapkan wakil dari Kecamatan Narmada untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Lombok Barat yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kuripan pada 16-21 Maret 2019, katanya.

Sementara itu, Bupati Lombok Barat yang diwakili Kabag Kesra, H Rusni menyatakan, memberikan apresiasi atas pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Narmada yang ke-28 yang rutin digelar setiap tahunnya.

Ia meminta para peserta MTQ tersebut untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat agar nantinya bisa menghasilkan duta-duta yang terbaik asal Kecamatan Narmada pada pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten Lobar.

“Kepada Dewan Hakim yang yang telah dikukuhkan kami harapkan agar bisa melaksanakan penilaian yang terbaik,” kata mantan Camagt Gunungsari itu.