JUSTIN BIEBER CARI PACAR

id

     London (ANTARA) - Penyanyi idola remaja Justin Bieber mengaku dirinya kini mulai mencari seorang kekasih. Dia juga mengatakan perempuan idamannya adalah Cheryl Cole dan Katy Perry.

     "Saya senang menjadi bujangan tetapi bukan berarti saya tidak benar-benar mencari. Masalahnya saat saya bertemu seorang gadis, saya tidak tahu apakah dia menyukai saya atau gaya hidup saya. Juga, perempuan seksi bertindak seperti mereka tahu bahwa mereka seksi. Jarang menemukan perempuan yang seksi dan sangat hebat, tetapi saya tahu mereka ada," kata Bieber, seperti dikutip The Sun.

     Pelantun tembang "Baby" itu menganggap mantan istri Ashley Cole, Cheryl dan tunangan Russel Brand, Perry sebagai perempuan terseksi di dunia.

     "Cheryl Cole dan Katy Perry adalah dua perempuan terseksi di dunia dan sangat biasa dan lucu dengan itu," kata Bieber.

     Namun, penyanyi berusia 16 tahun itu sadar kedua perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu terlalu tua untuknya. Ia ingin mengundang mereka makan malam untuk dimintai nasehat mengenai cara mendapatkan perempuan seperti mereka.

     "Bila saya beberapa tahun lebih tua, mereka perempuan yang akan saya kencani. Saya ingin versi lebih muda dari Cheryl dan Katy, campuran keduanya akan seksi. Saya ingin mengundang keduanya makan malam jadi mereka bisa memberitahu saya cara terbaik untuk mendapatkan wanita seperti mereka," kata penyanyi asal Kanada itu.

     Bieber menambahkan dia juga ingin bertemu Cheryl dan Katy dalam kapasitas profesional sebagai sesama penyanyi, bukan karena mereka seksi tetapi karena mereka sangat berbakat.(*)